HUT RI Ke-75, Ketua DPRD Sungai Penuh Ajak Masyarakat Untuk Tetap Kobarkan Semangat Perjuangan
HUT RI Ke-75, Ketua DPRD Sungai Penuh Ajak Masyarakat Untuk Tetap Kobarkan Semangat Perjuangan

HUT RI Ke-75, Ketua DPRD Sungai Penuh Ajak Masyarakat Untuk Tetap Kobarkan Semangat Perjuangan

Kilasharian. Com, Sungai Penuh -  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sungai Penuh menggelar Rapat Paripurna dengan agenda mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Joko Widodo dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-75, Jumat (14/8).

Rapat Paripurna dipimpin Ketua DPRD, H. Fajran, didampingi Wakil Ketua dan dihadiri Walikota Sungai Penuh yang diwakili Sekda Alpian beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta seluruh Anggota DPRD.

Selesai membuka rapat, pimpinan rapat bersama Sekda beralih tempat duduk ke tempat yang sudah disiapkan di depan tempat duduk anggota DPRD guna mendengar Pidato Kenegaraan Presiden RI.

Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, H. Fajran, usai mendengar pidato presiden RI Joko Widodo, menyampaikan, dihari kemerdekaan RI ke-75 ini kita harus bangkit dan maju meski ditengah pandemi Covid-19, sesuai tema yang diusung pada tahun 2020 ini Indonesia Maju.

“Meski ditengah pandemi saat ini, semangat perjuangan untuk bangkit harus selalu dikobarkan demi Indonesia Maju,” kata H. Fajran.

Ditambahkannya, sebagaimana pidato Presiden RI Joko Widodo, Indonesia telah menjadi negara upper middle income country dan mengajak masyarakat untuk membajak momentum krisis untuk melakukan lompatan-lompatan besar sehingga Indonesia bisa menjadi negara maju pada 25 tahun mendatang.

“Mari kita bersama-sama dihari kemerdekaan Indonesia yang ke-75 ini untuk lebih semangat lagi agar Indonesia lebih maju pada 25 tahun mendatang,” tutupnya. (adv/dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.