Malam Takbiran Bupati Adirozal Pantau Posko Pencegahan Covid -19 Leter W
Malam Takbiran Bupati Adirozal Pantau Posko Pencegahan Covid -19 Leter W

Malam Takbiran Bupati Adirozal Pantau Posko Pencegahan Covid -19 Leter W

Kilasharian. Com, Kerinci  - Bertepatan dengan malam takbiranBupati Kerinci Adirozal pantau posko pencegahan covid -19 leter W Kayu Aro perbatasan dengan Sumatera Barat. Sabtu (23/05) 

Pada Kegiatan tersebut Bupati Adirozal didampingi oleh Dandim 0417 Kerinci,Kajari Sungai Penuh,Ketua DPRD,Wakapolres Kerinci,Sekretaris Daerah dan Sejumlah OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Kerinci.
Bupati Kerinci Adirozal dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesarnya kepada petugas terdepan dalam penanganan covid -19,khusunya petugas pemantauan yang berada di posko perbatasan.
“Ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada petugas yang rela tulus dan ikhlas meninggalkan istri dan buah hatinya dirumah saat semua orang berkumpul dengan keluarga menyambut Idul Fitri, semua dilakukan demi menjaga Kerinci terhindar dan terbebas dari covid-19,”kata Adirozal.
Lanjut Bupati,kerja keras tersebut telah menempatkan Kabupaten Kerinci sebagai Daerah dengan peringkat 124 Kabupaten/Kota se-Indonesia dan peringkat 1 (Pertama) di Provinsi Jambi sebagai Kabupaten Kota terbaik dalam penanganan dan pencegahan covid-19.
Sebelum meninggalkan posko, Bupati dan Forkopimda dan OPD tidak mengucapkan selamat berlebaran dan membagikan THR kepada petugas sebagai bentuk apresiasi kepada mereka yang telah bertugas demi Bumi Sakti Alam Kerinci.
“Selamat Hari Raya Idul Fitiri,mohon maaf lahir bathin untuk kita semua”pungkas bupati.(dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.