Sekda Munasri Sambut dan Dampingi Kunker Kapolda Jambi ke Sungai Penuh
Sekda Munasri Sambut dan Dampingi Kunker Kapolda Jambi ke Sungai Penuh

Sekda Munasri Sambut dan Dampingi Kunker Kapolda Jambi ke Sungai Penuh

Kilasharian. Com, Sungai Penuh  - Pemkot Sungai Penuh sambut Kunjungan Kerja (Kunker) Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi, beserta rombongan di Bumi Sahalun Suhak Salatuh Bedil, Kota Sungai Penuh, Jumat (17/4/2020).
Pada kesempatan tersebut, Walikota Sungai Penuh yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Munasri,M.Si,MH, langsung mendampingi Kapolda dan rombongan melakukan kunjungan ke posko gugus tugas pencegahan dan penanganan CoVid-19 Kota Sungai Penuh di Perbatasan Sungai Penuh melalui Jalur Puncak Tapan Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar).
Dimana, Kunker Kapolda Jambi kali ini salah satunya untuk mengetahui wilayah kerja serta kabupaten/kota lainnya dan melihat kesiapan Posko Tim Gugus Tugas Penanganan Corona Virus (Covid-19) di perbatasan Sungaipenuh – Pesisir Selatan yang berada di Puncak Tapan Kabupaten Pesisir Selatan.
Terpisah Sekda Munasri mengatakan jika Pemkot Sungai Penuh akan selalu mendukung apa yang menjadi arahan Kapolda Jambi untuk kebaikan Provinsi Jambi, khususnya Kota Sungai Penuh.
“Kita akan terus berupaya dalam penanganan pencegahan penyebaran virus Corona di Kota Sungai Penuh, mudah-mudahan Kota Sungai Penuh terhindar dari penyebaran Covid-19 meski sudah ada yang dinyatakan positif,” harapnya. (dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.