Sekda Munasri Pantau Lokasi Pemindahan Posko Perbatasan Covid 19
Sekda Munasri Pantau Lokasi Pemindahan Posko Perbatasan Covid 19

Sekda Munasri Pantau Lokasi Pemindahan Posko Perbatasan Covid 19


Kilasharian. Com, Sungai Penuh  -  Sekretaris Daerah Kota Sungai Penuh memantau lokasi pemindahan posko perbatasan Covid 19 di Puncak. Hal ini dilakukan untuk memperketat jalur masuk ke kota sungai penuh.
“Dilokasi posko saat ini, banyak jalur tikus memasuki kota sungai penuh dari arah Tapan. Ini membuat tim kewalahan untuk mendeteksi warga yang masuk. Atas kondis ini, tim gugus tugas berencana ingin memindahkan posko perbatasan covid 19,” Kata Munasri kepada Kilasharian.Com (16/4)
Menurut rencana pemindahan posko perbatasan di dekat tugu macan puncak atau di dekat kantor TNKS puncak. Dengan dipindahkan posko tersebut maka mempermudah tim melakukan pengawasan kepada warga yang ingin masuk ke kota sungai penuh.
Tim yang terlibat di posko perbatasan ini merupakan dari Dinas Kesehatan,BPBD,Dinas Perhubungan,TNI,Polri,PMI dan Lainnya.
“Setiap warga yang ingin masuk ke kota Sungai Penuh maka akan dilakukan pengecekan suhu dan melakukan penyemprotan disenfektan kepada kendaraan warga. Hal ini upaya pemerintah sungai penuh untuk memutuskan rantai covid 19 ini,” ungkap Sekda (dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.