Peduli Sesama,  Anggota DPRD Kerinci M Yunus Beri Bantuan kepada Warga Tiga Desa Di Malaysia
Peduli Sesama,  Anggota DPRD Kerinci M Yunus Beri Bantuan kepada Warga Tiga Desa Di Malaysia

Peduli Sesama, Anggota DPRD Kerinci M Yunus Beri Bantuan kepada Warga Tiga Desa Di Malaysia

Kilasharian. Com,  Kerinci - Anggota DPRD Kerinci M Yunus dari Partai Gerindra memberikan bantuan kepada warga tiga desa (Desa Seleman,  Desa Koto Tengah dan Desa Pasar Sore Seleman - red)  yang berada di Malaysia. Bantuan diberikan untuk membantu meringankan beban warga tiga desa disana.

"Saat ini negara jiran (Malaysia - red)  memberlakukan perintah kawalan pergerakan (PKP), dimana warga tidak boleh keluar rumah. Dengan kondisi seperti ini banyak warga kita tidak bisa bekerja." kata M Yunus kepada Kilasharian. Com.  Sabtu (18/4).
pembagian sembako : warga tiga desa terima bantuan sembako dari M Yunus Anggota DPRD Kerinci 
Sementara kebutuhan warga tiga desa disana banyak seperti harus membayar sewa rumah, sewa listrik dan lain sebagainya. Apabila tidak bekerja tentu mempengaruhi pendapatan.

Bantuan yang diberikan berupa paket sembako dan dibagikan langsung kepada warga disana. Untuk bantuan sendiri akan di koordinir oleh ketua persatuan tiga desa yang berada di Malaysia.

"Kita selalu berkoordinasi dengan ketua Pasma disana, soal kondisi warga kita saat ini, " ucap Anggota DPRD Kerinci Dapil IV.

Terpisah, warga Pasar Sore Seleman yang berada di Malaysia Roki mengatakan kondisi saat ini serba sulit. Karena tidak ada bekerja maka tidak ada pendapatan. 

"Untuk makan sehari hari saat ini hanya mengandalkan uang tabungan. Namun belum tahu sampaikan kondisi ini berakhir, " katanya. 

Ia berharap adanya perhatian pemerintah kabupaten Kerinci untuk memberikan bantuan kepada mereka. (dry) 

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.