Merasa Prihatin, Wako AJB Turut Bantu Pencarian Warga Sungai Penuh Hilang di Danau Kaco
Merasa Prihatin, Wako AJB Turut Bantu Pencarian Warga Sungai Penuh Hilang di Danau Kaco

Merasa Prihatin, Wako AJB Turut Bantu Pencarian Warga Sungai Penuh Hilang di Danau Kaco

Kilasharian. Com, Sungai Penuh – Rasa empati dan keprihatinan yang mendalam mendorong Walikota H. Asafri Jaya Bakri (AJB) memutuskan ikut serta dalam proses pencarian Warga Kota Sungai Penuh, Ikhsan Almughoni, yang hilang di kawasan Danau Kaco Lempur.
Sabtu (04/01/2020), sekira pukul 09.00 WIB pagi, Wako AJB didampingi sejumlah anggota DPRD bertolak menuju Lempur untuk bergabung dengan warga masyarakat dan tim pencarian.
Sesampai di Kawasan Danau Kaco Lempur, Wako AJB langsung menemui tokoh dan warga masyarakat setempat serta tim pencarian, menanyakan perkembangan terkini proses pencarian.
Wako AJB juga tidak lupa menyambangi posko-posko pencarian yang didirikan sekaligus memberi support dan semangat kepada tim pencarian yang telah bekerja keras.
Wako AJB menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada warga masyarakat Lekuk 50 Tumbi Lempur yang secara sukarela menyiapkan makanan bagi tim pencarian. Tidak kurang 5.000 bungkus nasi disiapkan masyarakat Lempur bagi tim pencari.
Kepada warga setempat dan tim pencarian, Wako AJB meminta agar terus berusaha menemukan Ikhsan Almughoni.
Ikhsan Almughoni (AL), pemuda 17 tahun warga Desa Karya Bhakti, Kecamatan Pondok Tinggi, Kota Sungai Penuh, sudah empat hari menghilang di kawasan Danau Kaco, Lempur, hingga kini belum ditemukan. (*/dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.