Diam-Diam,  Tokoh Tiga Dusun Sungai Penuh Dorong Nanda Hasvia Maju Pilwako
Diam-Diam,  Tokoh Tiga Dusun Sungai Penuh Dorong Nanda Hasvia Maju Pilwako

Diam-Diam, Tokoh Tiga Dusun Sungai Penuh Dorong Nanda Hasvia Maju Pilwako


Kilasharian.Com, Sungaipenuh  - Peta Politik Pilwako Kota Sungai Penuh akan berubah. Betapa tidak, putra Hasvia Hasyimi yaitu Nanda Hasvia kabarnya didorong salah satu tokoh tiga dusun untuk maju pada Pilwako Kota Sungai Penuh tahun ini.

Namun majunya Nanda Hasvia pada Pilwako ini bukan untuk maju sebagai bacalon Wali Kota akan tetapi bacalon Wakil Walikota.

“Kita melihat ada potensi dan kemampuan pada diri Nanda Hasvia untuk memajukan Sungai Penuh,” ujar salah satu tokohtiga dusun  yang enggan namanya disebutkan.

Menurutnya, tiga dusun Sungai Penuh memiliki banyak putra-putra terbaik salah satunya dia (Nanda Hasvia). Dia memiliki banyak pengalaman di daerah luar dan memiliki jaringan di Pusat. Berbekal pengalaman itu, bisa diterapkan untuk memajukan dan membawa investor ke Kota Sungai Penuh kedepannya.

Disamping itu juga, Nanda Hasvia dikenal dengan kegigihannya dalam melakukan sesuatu hal. Dengan kegigihannya tersebut sangat cocok untuk membawa perubahan ke arah yang lebih baik lagi bagi Kota Sungai Penuh. (dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.