Bupati Adirozal Saksikan Penandatanganan MoU KPHP Kerinci dan Yayasan Penabulu
Bupati Adirozal Saksikan Penandatanganan MoU KPHP Kerinci dan Yayasan Penabulu

Bupati Adirozal Saksikan Penandatanganan MoU KPHP Kerinci dan Yayasan Penabulu

Kilasharian. Com, Kerinci  - Bupati Kerinci, H. Adirozal didampingi Wakil Bupati Kerinci H. Ami Taher beserta Jajarannya hadiri dan ikut menyaksikan penandatanganan kerjasama antara KPHP Kerinci dengan Yayasan Penabulu, di Ruang Pola Kantor Bupati Kerinci, Selasa (28/01/2020).
Kerjasama ini disambut baik oleh Bupati Kerinci H. Adirozal, bahkan Bupati sangat mengapresiasi adanya kerjasama yang dilaksanakan oleh Yayasan Penabulu bersama KPH dan Pemkab Kerinci.
“Ini semua atas perjuangan kita bersama, semoga kedepannya kulit manis di Kabupaten Kerinci semakin memberikan dampak baik bagi kesejahteraan masyarakat,” harap Bupati Adirozal.
Sementara itu, Kepala KPHP Kerinci, Neneng Susanti mengungkapkan bahwa MoU ini merupakan tindak lanjut dari kerjasama antara Pemkab Kerinci dengan Belgia melalui Yayasan Penabulu, dengan tujuan untuk meningkatkan dan mendukung kegiatan kerjasama penyusunan standar mutu komoditas kayu manis di Kabupaten Kerinci.
“Penandatanganan kerjasama ini dalam rangka meningkatkan kualitas komoditas kayu manis di Kabupaten Kerinci, serta meningkatkan dan mendukung pengelolaan Hutan secara lestari pada wilayah kerja KPH Kerinci,” ucap Neneng. (dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.