Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91, Bupati Adirozal Jadi Irup
Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91, Bupati Adirozal Jadi Irup

Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91, Bupati Adirozal Jadi Irup

Kilasharian. Com, Kerinci – Bertempat di Lapangan Perkantoran Bupati Kerinci, Senin (28/10/2019), Pemerintah Kabupaten Kerinci menggelar upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 tahun 2019.
Acara ini dihadiri langsung oleh Bupati Kerinci, Adirozal yang juga menjadi inspektur upacara. Selain itu, turut hadir, Wakil Bupati Kerinci, Ami Taher, unsur Forkopimda, serta staf, karyawan dan karyawati di lingkup Kabupaten Kerinci, organisasi Kepemudaan dan KNPI Kerinci.
Sementara itu, untuk petugas upacara peringatan hari sumpah pemuda kali ini diamanahkan kepada perwakilan organisasi kepemudaan Kabupaten Kerinci.
Bertindak sebagai pembina upacara, Bupati Kerinci, DR. H. Adiorzal, M.Si yang membacakan pidato Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Zainuddin Amali, menyampaikan bahwa saat ini perkembangan Teknologi Informasi sangat pesat, yang dapat memberikan dampak positif dan dampak negatif. Maka untuk itu diharapkan peran pemuda dapat bersaing dalam bentuk apapun tentunya dalam hal yang positif.
“Pemuda hari ini harus produktif dan mampu berpartisipasi dalam pembangunan. Jangan sampai sebagai penerus bangsa, pemuda masih berpikir primordialisme atau kesukuan, pemuda harus berpikir global dan mendunia”, Kata Adirozal dalam sambutannya.
Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 tahun ini bertemakan “Bersatu Kita Maju” Pemuda untuk Indonesia maju adalah pemuda yang memiliki karakter, kapasitas, kemampuan, inovasi, kreativitas yang tinggi, mandiri, inspiratif serta mampu bertahan dan unggul dalam menghadapi persaingan dunia. (*/dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.