Hari Kedua, Bupati Adirozal Bersama DPRD Tinjau Kesiapan TdS
Hari Kedua, Bupati Adirozal Bersama DPRD Tinjau Kesiapan TdS

Hari Kedua, Bupati Adirozal Bersama DPRD Tinjau Kesiapan TdS

Kilasharian. Com, Kerinci – Setelah meninjau kesiapan Tour de Singkarak di lokasi start di objek wisata Air Terjun Telun Berasap, Bupati Kerinci Adirozal bersama Pimpinan dan Anggota DPRD Kerinci, Dinas Pariwisata, PUPR dan Koperindag kembali meninjau kesiapan tour de singkarak di lokasi finish yaitu di objek wisata Danau Kerinci, Kamis (24/10/2019).
Bupati Kerinci Adirozal mengecek kesiapan rute Tour de Singkarak dengan turun langsung menemui masyarakat untuk melihat hasil pembangunan dan berdiskusi terkait persiapan Tour de Singkarak.Sejumlah persiapan seperti perbaikan jalan masih dilakukan menjelang pelaksanaan Tour de Singkarak pada 8 November mendatang.
“Kita minta seluruh pihak desa untuk membersihkan lingkungan terutama di sekitar jalan yang akan dilewati oleh para pembalap sepeda dari 22 negara nantinya. Selain itu, kita juga mensosialisasikan langsung kepada masyarakat untuk memberi dukungan agar pelaksanaan Tour de Singkarak dapat berjalan lancar dan sukses,” ungkap Adirozal.
Sementara itu pimpinan DPRD Kerinci, Yuldi Herman meminta agar persiapan Tour de Singkarak seperti perbaikan jalan dapat segera diselesaikan.
“Kita harapkan perbaikkan seluruh jalan yang akan dilewati TdS segera diselesaikan, dan sosialisasi kepada masyarakat harus semakin gencar dilakukan,” harap Yuldi.
Pada pelaksanaan Tour de Singkarak 8 November mendatang, masyarakat di sekitar rute Tour de Singkarak diminta untuk mengandangkan hewan ternak agar tidak berkeliaran dijalan dan memindahkan material bangunan yang ada di pinggir jalan. (*/dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.