Bupati Adirozal Hadiri Pengukuhan Pengurus HKK Kota Batam
Bupati Adirozal Hadiri Pengukuhan Pengurus HKK Kota Batam

Bupati Adirozal Hadiri Pengukuhan Pengurus HKK Kota Batam

Kilasharian. Com, Kerinci - Bupati Kerinci menghadiri pengukuhan Pengurus  Himpunan Keluarga Kerinci (HKK) di Kota Batam. Kegiatan pengukuhan  berlangsung dengan meriah yang juga dihadiri oleh Walikota Batam Muhammad Rudi, dan beberapa Kepala OPD Kabupaten Kerinci, pada kegiatan ini juga dilaksanakan melemang bersama.
Dalam sambutannya Bupati Kerinci Adirozal mengungkapkan bahwa selain pengukuhan Pengurus HKK, masyarakat perantauan Kerinci juga mengadakan melemang bersama, walaupun berada jauh dari kampung halaman.
“Saya senang sekali tradisi ini terus dilestarikan dan hari ini saya merasa tidak sedang berada diluar daerah,” kata Bupati Adirozal.
Selain itu mantan wakil walikota Padang Panjang ini juga tidak lupa menyampaikan kepada pengurus HKK Kota Batam yang baru dikukuhkan untuk ikut serta dalam membangun Kerinci.
“Semoga pengurus HKK Kota Batam mampu menghimpun masyarakat Kerinci lintas profesi yang ada di Kota Batam dan terus aktif berpartisipasi dalam pembangunan daerah melalui ide maupun kontribusi lainnya,” tutup Bupati Kerinci dua periode ini. (*/dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.