Pelantikan 30 Anggota DPRD Periode 2019-2024 Dihadiri Bupati dan Wabup Kerinci
Pelantikan 30 Anggota DPRD Periode 2019-2024 Dihadiri Bupati dan Wabup Kerinci

Pelantikan 30 Anggota DPRD Periode 2019-2024 Dihadiri Bupati dan Wabup Kerinci

Kilasharian. Com, Kerinci  - Bupati Kerinci, H. Adirozal dan Wakil Bupati Kerinci H. Ami Taher menghadiri pengucapan sumpah/janji Anggota DPRD kabupaten Kerinci masa jabatan 2019-2024 di ruang sidang utama DPRD Kabupaten Kerinci, Senin (28/8/2019) siang. Ada sebanyak 30 anggota DPRD yang dilantik.
Rapat Paripurna yang dilaksanakan di Ruang Paripurna DPRD ini, dipimpin oleh Ketua DPRD Kerinci Arpan Kamil didampingi wakil ketua Murtias dan Adi Purnomo.
Prosesi pengambilan sumpah dan janji para anggota DPRD Kabupaten Kerinci dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kabupaten Kerinci Dedi Kuswara, SH.,MH. Surat Keputusan Gubernur Jambi, bibacakan oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Kerinci, Adli,SH,MM. Selain itu dalam SK Gubernur Jambi ditunjuk sebagai Ketua DPRD Sementara Edminuddin, SE.,MH dari partai Gerindra dan Yuldi Herman dari Partai Amanat Nasional sebagai Wakil Ketua Sementara.
Dalam sambutan Gubernur Jambi yang dibacakan oleh, Bupati Kerinci H. Adirozal menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota dewan yang lama dan selamat datang kepada anggota dewan yang baru.
“Sebagai anggota yang baru saja dilantik banyak yang harus menjadi perhatian kita bersama, maka untuk itu kita harus senantiasa bersinergi. Kehadiran anggota DPRD yang baru saja dilantik diharapkan dapat mendukung dalam mewujudkan Kerinci Lebih Baik Berkeadilan dan Jambi Tuntas,” Kata Adirozal.
Hadir dalam pelantikan ini, unsur Forkopimda, Ketua TP PKK Hj.Nailil Husna, Ketua beserta Anggota PIAD, OPD, Komisioner KPUD, Bawaslu dan tamu undangan lainnya. (*/dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.