Bupati Adirozal Diwakili Asisten I Buka Seminar Sehat Pada HUT IBI ke-68
Bupati Adirozal Diwakili Asisten I Buka Seminar Sehat Pada HUT IBI ke-68

Bupati Adirozal Diwakili Asisten I Buka Seminar Sehat Pada HUT IBI ke-68

Kilasharian. Com, Kerinci  - Bupati Kerinci H.Adirozal yang diwakili oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kerinci,Drs. Julizarman, MH, membuka Seminar Sehari yang diselenggarakan Ikatan Bidan Indonesia Kerinci, yang dilaksanakan di Ruang pola Kantor Bupati Kerinci, Kamis (29/9/2019).
Kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 68 Ikatan Bidan Indonesia (IBI) ini, dihadiri oleh perwakilan Forkopimda, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kerinci Hermendizal, Ketua dan, Pengurus serta seluruh anggota IBI Kabupaten Kerinci.
Pembukaan Seminar Sehari yang mengambil tema, “NUTRISI IBU HAMIL” ini ditandai dengan pemotongan kue Ulang Tahun oleh Asisten I.
Dalam sambutan Bupati Kerinci yang dibacakan oleh Asisten I Setda Kerinci, Drs. Julizarman, MH menyampaikan bahwa Bidan mempunyai peranan yang sangat penting dalam memberikan pembinaan dan pelayanan kesehatan kepada masyarakat terutama ibu dan anak.
“Seluruh Bidan dituntut untuk bekerja secara professional dan memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat,” kata Julizarman.
Dan acara dilanjutkan dengan Seminar dengan Anggota Ikatan Bidan Indonesia cabang Kerinci dengan menghadirkan narasumber dr. Eka Mega Sari, SpOG. (*/dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.