Pol PP Sungaipenuh Kembali Tertibkan Pedagang Kaki Lima
Pol PP Sungaipenuh Kembali Tertibkan Pedagang Kaki Lima

Pol PP Sungaipenuh Kembali Tertibkan Pedagang Kaki Lima

Kilasharian. Com,  Sungaipenuh - Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kota Sungai Penuh kembali lakukan penertiban pedagang kaki lima yang berada di seputaran lapangan merdeka Kota Sungai Penuh Pasca Idul Fitri 1440 H.

Dalam operasi penertiban kali ini, dipimpin langsung oleh Kepala Satuan (Kasat) Pol PP, H. Palgunadi, yang didampingi Kabid Trantibum dan Kabid Penegak Perda bersama anggotanya.

Kasat berharap, pasca idul Fitri ini mari kembali kita jaga ketertiban dan keindahan kota Sungai Penuh yang selama Ramadhan ini sudah diberikan toleransi untuk berjualan di seputaran lapangan merdeka.

"sudah satu bulan selama Ramadhan kita berikan toleransi bagi pedagang  untuk berjualan di seputaran lapangan merdeka, sekarang mari ikuti peraturan untuk menjaga ketertiban dan keindahan Kota Sungai Penuh," ujar Kasat, Selasa (11/6/19).

Namun pihaknya berharap ada kerja sama yang baik lintas sektoral dan pedagang yang berjualan di seputaran lapangan merdeka.

"kami berharap ada kerjasama yang baik lintas sektoral terkait dengan pedagang kaki lima di seputaran lapangan merdeka ini," tambahnya.

"operasi penertiban ini akan terus kami lakukan dan tentunya dengan tetap humanis bukan dengan kekerasan," tutupnya. (*/dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.