Ketua DPRD Fikar Azami Pantau Kesiapan Pemilu 2019
Ketua DPRD Fikar Azami Pantau Kesiapan Pemilu 2019

Ketua DPRD Fikar Azami Pantau Kesiapan Pemilu 2019

Kilasharian. Com, Sungaipenuh - Satu hari menjelang pencoblosan, Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Fikar Azami,SH.,MH, melakukan peninjauan ke lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kota Sungai Penuh, Selasa (16/04/2019). 

Peninjauan ini dilakukan bersama Walikota Sungai Penuh, Asafri Jaya Bakri, serta ikut bersama dalam pemantauan, Kajari Sungai Penuh,l Romi Arizyanto, Sekda Sungai Penuh Munasri, Ketua KPU Sungai Penuh Irwan, Bawaslu, Kapolsek Sungai Penuh, seluruh OPD Kota Sungai Penuh, Camat, PPK, dan pihak terkait lainnya.

Hal ini dilakukan untuk memastikan kesiapan di TPS dalam pelaksanaan Pemilu serentak yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019 besok, berjalan lancar.

Dalam pemantauan tersebut, Wako AJB bersama Ketua DPRD Fikar Azami dan bersama dengan tim memantau 4 TPS yang ada di kota Sungai Penuh, yaitu TPS 02 Talang Lindung, Kecamatan Sungai Bungkal, TPS 2 Desa Karya Bakti, Kecamatan Pondok Tinggi, TPS 3, Desa Air Teluh, Kecamatan Kumun Debai, terakhir di TPS 5, Kelurahan Sungai Penuh.

Ketua DPRD Sungai Penuh, Fikar Azami,SH.,MH, pada saat pemantauan mengatakan bahwa hingga sejauh ini belum ada kendala dilapangan di tiap-tiap TPS.

"Berdasarkan pemantauan, hampir semua TPS sudah siap, meskipun ada hal kecil, namun sudah bisa diatasi dilapangan," ujarnya.

Dirinya berharap, pelaksanaan Pileg 2019 yang akan dilaksanakan 17 April besok di Kota Sungai Penuh berjalan lancar, sukses dan damai. (Adv))

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.