Bupati Kerinci Dampingi Kepala BPS RI Resmikan Kantor BPS Kerinci
Bupati Kerinci Dampingi Kepala BPS RI Resmikan Kantor BPS Kerinci

Bupati Kerinci Dampingi Kepala BPS RI Resmikan Kantor BPS Kerinci

Kilasharian. Com, Kerinci - Bupati Kerinci Adirozal,Jumat (26/04/19) mendampingi Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Republik Indonesia Suhariyanto Dalam rangka peresmian kantor BPS Kabupaten Kerinci dan kota Sungai Penuh

Dalam peresmian tersebut turut hadir kepala BPS Provinsi Jambi Dadang Hardiwan,Walikota Sungai Penuh Asafri jaya Bakri Sekretaris Daerah Kerinci dan Sekretaris Derah Kota Sungai Penuh serta Forkopimda.

Bupati Kerinci Adirozal mengapresiasi kedatangan kepala Badan Pusat Statistik Republik Indonesia di kabupaten Kerinci.
Kepala BPS RI : Penanda tangan Kantor BPS Kerinci
"Mewakili masyarakat dan pemerintah Kabupaten Kerinci mengucapkan terima kasih kepada kepla BPS Republik Indonesia yang telah berkunjung ke kabupaten Kerinci"ungkap Bupati.

Disampaikannya lagi Pemerintah Kabupten Kerinci dan Badan Pusat Statitik telah bekerja sama untuk merancang pembangunan kantor BPS terlebih lagi Pemkab Kerinci sangat membutuhkan data dari BPS,terkait pembangunan dan masyarakat Kabupaten Kerinci

Adirozal menilai bps sangat objektif mendata pertumbuhan ekonomi ipm dan angka kemiskkinan di kabupaten kerinci,dat data yang dimiliki bps tersebut menjadi acuan bagi pemkab kerinci dalam menentukan program pembangunan

Kepala BPS RI Suhariyanto mersa bangga dengan adanya kantor bps di kabupaten kerinci karena selama ini kantor BPS masih mengontrak dengan adanya kantor baru pihaknya berharap pegawai BPS kerinci dapat bekerja lebih baik lagi.

Pihaknya juga mengapresiasi pemkab kerinci yang memiliki ipm tertinggi dibandingkan kabupaten lain dalam provinsi jambi. (*/dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.