Wabup Kerinci Ami Taher Hadiri Rapat Indikator Kinerja Daerah
Wabup Kerinci Ami Taher Hadiri Rapat Indikator Kinerja Daerah

Wabup Kerinci Ami Taher Hadiri Rapat Indikator Kinerja Daerah

Ami Taher : Penyusunan RPJMD Harus Sejalan dengan Rancangan Strategis

Kilasharian. Com, Kerinci – Senin (18/03/2019) Wakil Bupati Kerinci, H. Ami Taher menghadiri Rapat pembahasan Indikator kinerja daerah 2019-2024, yang bertempat diruang Pola kantor Bupati Kerinci.

Rapat ini turut dihadiri Sekretaris Daerah Kerinci Gazdinul Gazam, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam lingkup kabupaten Kerinci serta pejabat eselon III dan IV Kerinci.

Dalam sambutanya, Wakil Bupati Kerinci H. Ami Taher menyampaikan, dalam menyusun Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) harus disusun Rancangan Stategis oleh masing-masing OPD dalam lingkup kabupaten Kerinci.

“Harus menyesuaikan Visi dan Misi serta 10 program unggulan, harus diupayakan masuk dalam RPJMD, makanya sebelum RPJMD dan harus sejalan dengan Rancangan strategis,” kata wabup.

Dirinya juga minta agar program yang disusun harus memberikan dampak baik terhadap kabupaten Kerinci, meskipun dengan anggaran program yang kecil karena harus ada skala priorotas untuk programnya.

“Dari pada program anggaran yang besar tapi tidak berdampak terhadap masysrakat,” ungkapnya.

Sementara itu Sekda Kerinci Gazdinul Gazam, mengatakan bahwa kita upayakan Visi dan Misi dan 10 program unggulan apakah masuk ke program atau masuk ke kegiatan yang terpenting isinya masuk.

“Tinggal kita yang memilahnya, seperti program beasiswa kita masukan ke kegiatan,” tutup sekda. (*/dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.