Satgas TMMD Membantu Warga Membuat Adonan Kerupuk
Satgas TMMD Membantu Warga Membuat Adonan Kerupuk

Satgas TMMD Membantu Warga Membuat Adonan Kerupuk

Kilasharian. Com,  Sungai Penuh -  pagi ini beberapa Anggota Satgas kembali mengunjungi dan membantu Lek Min merupakan salah satu warga Desa Sungai Ning yang mempunyai usaha pembuatan Kerupuk Tepung.

Kunjungan Anggota Satgas Pelda Subhan dan rekanya kali ini untuk membantu dan menambah pengetahuan dalam pembuatan adonan kerupuk usaha milik Lek Min yang sudah banyak digemari dan diminati warga,hal ini sengaja kami lakukan untuk mendapat ilmu tentang pembuatan kerupuk tersebut.

Tampak di dapur Lek Min tempat pengolahan pembuatan adonan Kerupuk anggota satgas Pelda Subhan dan rekanya lagi membantu dan membuat adonan Kerupuk, sambil bercenda gurau.

Diungkapkan oleh Lek Min, saya sangat merasa senang sekali dengan Anggota TNI, ini merupakan kali keduanya mereka mendatangi rumah saya untuk membantu usaha saya dan saya sangat terharu kepada bapak TNI selalu mau menolong serta membatu saya dari mulai menjemur hingga membuat adonan kerupuk.(*/dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.