Satgas TMMD Ke 104 melakukan Komunikasi Sosial Dengan Masyarakat
Satgas TMMD Ke 104 melakukan Komunikasi Sosial Dengan Masyarakat

Satgas TMMD Ke 104 melakukan Komunikasi Sosial Dengan Masyarakat

Kilasharian. Com,  Sungaipenuh - Personel Satgas TMMD ke -104 Kodim 0417/Kerinci melaksanakan komunikasi sosial terhadap masyarakat di Desa Sungai Ning Kec. Sungai Bungkal Kota Sungai Penuh , Selasa (05/03/2019).

Satgas  TMMD selain mengerjakan pekerjaan fisik berupa Rehap dan Buka Jalan baru, juga menyempatkan diri untuk selalu melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat guna menukar informasi serta untuk mengetahui kesulitan/keluhan yang sedang dialami oleh masyarakat.

Terlihat, di Desa temapat  menginap Personel Satgas TMMD,  kian hari kiat teras Keharmonisan dan kedekatannya bersama warga setempat, itu ditandai dengan personel yang selalu mengunjungi dan mendatangi warga. 

Disampaikan oleh Salah satu warga, mengaku sangat senang mendapat kunjungan dari personel TNI, karena TNI sangat merakyat seperti tidak ada batas antara masyarakat dengan TNI.

“Semoga TNI selalu semangat dalam melaksanakan kegiatan TMMD ke-104 Kodim 0417/Kerinci dan Kami masyarakat akan berupaya   mendukung dan membantu sebisa kami selama kegiatan TMMD berlangsung. (*/dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.