Penutupan TMMD Ke 104,Bakal Dimeriahkan Atraksi Paralayang
Penutupan TMMD Ke 104,Bakal Dimeriahkan Atraksi Paralayang

Penutupan TMMD Ke 104,Bakal Dimeriahkan Atraksi Paralayang

Kilasharian. Com,  Sungai Penuh-Penutupan TMMD Ke 104 Kodim Kerinci,Bakal di meriahkan dengan atraksi paralayang binaan Kodim 0417/kerinci.

Seperti yang di sampaikan Dansatgas TMMD Ke 104 Kodim Kerinci Letkol Inf Gambuh Sri Karyanto (23/3),Mengatakan bahwa dalam rangka penutupan TMMD ,Kodim akan menampilkan atraksi para layang.

"Kita punya atlet para layang di bawah binaan Kodim 0417/Kerinci,Dan akan tampil pada saat penutupan besok"Jelas Dansatgas.

Selama ini Kodim 0417/Kerinci memiliki peralatan paralayang,Dan selalu di libatkan pada event-event tertentu.

"Selain ikut kompetisi,Atlet para layang kita juga sering di libatkan pada kegiatan tertentu baik di kabupaten kerinci,Dan juga kota sungai penuh"Ujarnya lagi.

Dengan moment penutupan,Di harapakan juga bisa memotivasi anak anak muda kota sungai penuh,Untuk mau bergabung di olah raga para layang.

"Paling tidak ada motivasi buat generasi muda sungai penuh dan kabupaten kerinci,Apalagi potensi untuk di kembangkan olah raga para layang masih sangat terbuka luas,Dan yang paling penting para layang bisa juga di jadikan paket wisata di sini"Tegas Dansatgas.(*/dry )

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.