Pekerjaan TMMD ke 104 Kodim 0417/Kerinci  hari ke 7
Pekerjaan TMMD ke 104 Kodim 0417/Kerinci  hari ke 7

Pekerjaan TMMD ke 104 Kodim 0417/Kerinci hari ke 7

Kilasharian. Com,  Sungai Penuh - Memasuki hari ke 7 pekerjaan TMMD Ke 104 Kodim 0417/Kerinci dalam mengerjakan buka jalan yang menghubungkan Desa Sungai  Ning Kec. Sungai Bungkal dg Desa Sungai Liuk Kec. Pesisir Bukit Kota Sungai Penuh, terus dikerjakan oleh alat berat dibantu oleh satgas dibantu warga. 

Pekerjaan hari ini ditinjau langsung di lokasi oleh Pasiter Kodim 0417/Kerinci bersama Kabid Bina Marga PU PR Kota Sungai Penuh. 

Disampaikan oleh Kapten Inf Nasrul  Pasiter Kodim 0417 Kerinci di lokasi mengatakan "Pekerjaan TMMD buka jalan baru dan rehap jalan akan rampung sesuai tanggal dan waktu yang sudah ditentukan,tampak di lokasi alat berat dibantu satgas dan warga bekerja sama guna mempercepat  dan memperlancar jalannya pekerjaan tersebut.  pada hari ini berramai ramai membantu dan bergotong royong bersama satgas di lapangan. (*/dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.