Salat Jumat Dekatkan Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0417/Kerinci dengan Masyarakat
Salat Jumat Dekatkan Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0417/Kerinci dengan Masyarakat

Salat Jumat Dekatkan Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0417/Kerinci dengan Masyarakat

 
Kilasharian. Com, Sungai penuh - Salat Jumat Dekatkan Satgas TMMD Kodim 0417/Kerinci dengan Masyarakat
Salat Jumat di Masjid Al Ijtihad Desa Sungai Ning Kecamatan Sungai Bungkal, Jumat (8/3/2019)

Seperti yang dilakukan oleh Satgas TMMD ke 104 Kodim Kerinci bersama sana dengan masyarakat desa sungai Ning untuk menunaikan ibadah sholat Jumat tak sungkan anggota satgas tersebut,
Usai salat Jumat, ramah tamah pun digelar  dengan takmir masjid setempat, Sartono

Kepada wartawan, Lettu Inf Sempritno Pasi Intel Kodim 0417 Kerinci, mengatakan, pertemuan dengan wrga dan takmir masjid merupakan bagian dari pelaksanaan TMMD.

Lanjutnya, TMMD tak hanya berisi tentang pembangunan fisik.

Namun juga menyasar kepada pembangunan non fisik seperti peningkatan jiwa nasionalisme, keagamaan, hingga upata pencegahan narkotika.

"Dengan berbaur dengan masyarakat, kita dapat menyampaikan pentingnya kegiatan TMMD ini untuk kemajuan bangsa khususnya warga sekitar," jelasnya.

“Alhamdulilah, karena ada TMMD,  masjid kami menjadi lebih ramai," ucapnya.

"Pada kesempatan ini juga kami menghaturkan terima kasih kepada seluruh anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD, karena program TMMD telah memberikan alokasi pembangunan sarana umum yang berada di wilayah kami dan saat ini proses pengerjaannya sedang berjalan,” tuturnya. (*/dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.