Ketua DPRD Sungai Penuh Jalan Santai Bareng Warga
Ketua DPRD Sungai Penuh Jalan Santai Bareng Warga

Ketua DPRD Sungai Penuh Jalan Santai Bareng Warga

Kilasharian. Com, Sungai Penuh - Minggu Pagi,(10/03/19) Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Fikar Azami,bersama dengan masyarakat Kecamatan Sungai Bungkal gelar acara jalan santai dan senam bersama.

Acara yang di pusatkan di halamam kantor camat digelar dalam rangka untuk memeriahkan HUT Kecamatan Sungai Bungkal ke- 7,berkerjasama APDESI dan DPD KNPI,hadir dalam kegiatan ini Walikota Sungai Penuh,Ketua TP PKK,Sekretaris Daerah,SOPD dan Kepala Desa se-Kota Sungai Penuh.

Jalan santai ini di sambut antusias oleh ribuan peserta,dan berlangsung meriah,para peserta yang ikut jalan santai di berikan dorprize berupa sepeda gunung,dan banyak hadiah lainnya.

Dalam sambutannya Fikar Azami mengatakan kegiatan seperti ini merupakan kegiatan yang positif untuk terus dilakukakan,untuk kebugaran tubuh apalagi generasi milenial,generasi yang sehat dan cerdas

"Kita harap acara seperti ini terus dilakukan dan di galakkan di tengah masyarakat,agar generasi kita menjadi generasi yang sehat dan cerdas"ungkap Fikar.

Fikar juga tak lupa mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Ke- 7 untuk Kecamatan Sungai Bungkal semoga Jaya selalu. (ADV/dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.