Dukung TMMD 104,Satgas Dirikan Pondok
Dukung TMMD 104,Satgas Dirikan Pondok

Dukung TMMD 104,Satgas Dirikan Pondok

Kilasharian. Com,  Sungai Penuh-Dukungan logistik dan tempat istirahat juga di perlukan,Sebagai bentuk kesiap siagaan dalam pelaksanaan selama TMMD ke 104,Sebab di lokasi puncak bukit pematang gelanggang,Sangat jauh dari pemukiman selain itu jalan yang di buka juga sangat tinggi.

Sehingga dengan pertimbangan jauhnya kelokasi puncak,Maka Tim Satgas TMMD Ke 104 mendirikan pondok dengan menggunakan kayu di puncak bukit pematang gelanggang.


"Pondok ini sifatnya sementara saja,Dan bisa di gunakan untuk lokasi distribusi logistif bagi anggota TIim Satgas TMMD ke 104 selama pelaksanaan TMMD"jelas perwira pengawas satgas TMMD Ke 104 Lettu Sapritno (18/3).

Sementara pendiatribusian logistik untuk Tim Satgas,Dilakukan setiap hari sehingga dengan pondok yang di dirikan maka Tim pendukung  bisa bergerak ke lokasi.

"Kebutuhan logistik setiap hari kita drop kesana,Agar selama dalam pelaksanaan TMMD ke 104 bisa sesuai dengan target pekerjaan kita"Tegasnya.(*/dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.