Agus Sujud Syukur Rumahnya Direhab Satgas TMMD
Agus Sujud Syukur Rumahnya Direhab Satgas TMMD

Agus Sujud Syukur Rumahnya Direhab Satgas TMMD

Kilasharian. Com, Sungai Penuh - Rumah layak huni menjadi idaman semua orang, namun faktor ekonomi terkadang menjadi penghalang. Hal ini seperti idaman Agus (65) warga Desa Sungai Ning kecamatan Sungai Bungkal kota Sungai Penuh, Jambi sangat ingin memiliki rumah idaman yang sehat dan layak huni, tapi dengan penghasilan yang pas-pasan hal ini hanya jadi impian belaka.
Sujud syukur dilakukan Agus, ternyata impian, keinginan dan doa Agus di jawab Allah yang maha kuasa dengan program rehap rumah oleh Satgas TMMD ke 104 Kodim 0417 Kerinci.
"Alhamdulilah impian saya jadi kenyataan, doa saya terjawab. Apa yang saya inginkan punya rumah layak huni akhirnya terjawab melalui program ABRI masuk desa ini"kata Agus sambil matanya berkaca-kaca.
Sementara itu Dansatgas TMMD ke 104 Kodim 0417 Kerinci Letkol Inf Gambuh mengatakan jika program rehab rumah ini merupakan program tambahan.
"Ya ini program tambahan, fokus utama kita buka dan rehab jalan utama warga sepanjang 3,5 kilometer. Saat ini ada dua warga yang mendapat program rehab rumah hingga jambanisasi"jelas Gambuh.(*/dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.