Satu Alat Berat Dikerahkan di Area TMMD
Satu Alat Berat Dikerahkan di Area TMMD

Satu Alat Berat Dikerahkan di Area TMMD


Kilasharian.Com, Kerinci - Kodim 0417/Kerinci menurunkan alat berat di area Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-104 di KM 10 Kota Sungai Penuh, Jumat (15/2/2019).Alat berat berupa excavator jenis caterpilar 320 D berangkat dari kantor Pekerjaan Umum (PU) Kota Sungai Penuh pukul 09.45 WIB menuju lokasi TMMD desa Sungai Ning KM 10.

Dandim 0417/Kerinci, Letkol Inf Gambuh Sri Karyanto melalui Pasi Intel, Sepritno mengatakan alat berat tersebut sampai dalam keadaan aman dan lancar. Excavator dengan operator Beni Eka Putra langsung memulai pekerjaan.

“Iya alat berat sudah dilokasi TMMD. Mulai pekerjaan yakni merehab dan membuka jalan desa dari KM 10 nanti tembus ke Simpang Sungai Liuk,” jelas Pasi Intel Kodim 0417/Krc kepada Kilasharian.com

Pasi Intel mengatakan jalan warga yang akan direhab sepanjang 3.200 meter rehab jalan dan 300 meter buka jalan baru. “Kemenag sebagai tuan rumah, kita sebagai pelaksana,” ujarnya

Dalam TMMD nanti ada 1 satuan setingkat peleton Kodim dan 1 satuan setibgkat peleton Batalyon serta pendukung lainnya akan membantu rehab dan pembukaan jalan bagi warga. “Target 1 bulan sudah selesai, jalan tersebut bisa dilewati warga,” katanya. (dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.