Kodim 0417/Kerinci Gelar Geladi Upacara Pembukaan TMMD
Kodim 0417/Kerinci Gelar Geladi Upacara Pembukaan TMMD

Kodim 0417/Kerinci Gelar Geladi Upacara Pembukaan TMMD


Kilasharian.Com, Sungaipenuh - Persiapan pembukaan TMMD Kodim 0417/Kerinci matang. Senin (25/2) prajurit TNI Kodim 0417/Kerinci gelar geladi bersih upacara Pembukaan TMMD ke-104 di lokasi acara. 

Pembukaan TMMD sendiri akan digelar Selasa (26/2) besok di lapangan halaman RSUD Pratama Sungaipenuh, Kecamatan Sungai Bungkal.

Gladi resik yang digelar hari ini, dilaksanakan sejumlah personel Kodim 0417/Kerinci bersama masyarakat Desa Sungai Ning, dipandu langsung oleh Pasi Ops Kapten Inf Sunasri.

"Gladi bersih ini digelar agar acra  pembukaan TMMD besok berjalan lancar sesuai dengan agenda," ungkap Pasi Ops Kapten Inf Sunasri.

Selain menggelar gladi bersih, lqnjut dia, kegiatan hari ini juga mematangkan persiapan lainnya termasuk pemasangan baliho TMMD.

"Hari ini semua persiapan dipastikan 100 persen," ungkapnya.

Untuk diketahui, upacara pembukaan TMMD akan dilaksanakan sekitar pukul 08.00 Wib, dan akan dihadiri sejumlah tamu undangan, Bupati dan Walikota, unsur Forkopimda, serta jajaran TNI se-Provinsi Jambi.(*/dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.