Sekda Kota Sungai Penuh Kumpul Para Caleg Nasdem di Ruangannya.
Sekda Kota Sungai Penuh Kumpul Para Caleg Nasdem di Ruangannya.

Sekda Kota Sungai Penuh Kumpul Para Caleg Nasdem di Ruangannya.

KILASHARIAN.COM, SUNGAIPENUH -Sekretaris Daerah (Sekda) Pusri Amsy dikabarkan mengadakan pertemuan dengan caleg DPRD Kota Sungai Penuh dari partai Nasdem. Pertemuan itu berlangsung di Kantor Walikota Sungai Penuh, Kamis (6/9/2018).

Pantauan media ini, sekitar 12.45 WIB. Tampak Nasri Mukti turun tangga. Ia mengenakan baju batik lengan panjang bersama dua rekannya langsung keluar melalui pintu lobi kantor walikota.

Kemudian disusul 3 orang caleg dapil 1 (Kecamatan Sungai Penuh, Pondok Tinggi dan Sungai Bungkal) Kota Sungai Penuh. 1 diantaranya keluar lewat pintu belakang.

Selanjutnya, sekitar pukul 13.10 wib berturut-turut Caleg dari Dapil 3 (Kecamatan Kumun Debai dan Tanah Kampung) juga keluar lewat pintu belakang.

Hal tersebut diketahui setalah sehari sebelumnya telah beredar pesan Whatsapp dari salah seorang calon legislatif DPRD Kota Sungai Penuh partai tersebut.

“Diundang pak Pusri,” ujar salah satu Bacaleg Nasdem yang tidak mau disebutkan namanya.

Namun ia tidak menjelas secara rinci pertemuan tersebut.

Hingga berita ini dipublis, Pusri Amsy belum berhasil dikonfirmasi. (*)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.