Ribuan Warga Tarutung  Sambut  Kampanye Zainal-Arsal
Ribuan Warga Tarutung  Sambut  Kampanye Zainal-Arsal

Ribuan Warga Tarutung Sambut Kampanye Zainal-Arsal



KERINCI - Ribuan warga Desa Tarutung Kecamatan Batang Merangin dan sekitarnya, tumpah ruah menghadiri kampanye terbatas pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci Nomor Urut 3, Zainal Abidin-Arsal Apri, Jumat (23/02).
 Warga Tarutung dan sekitarnya terlihat sangat antusias mengikuti kampanye terbatas pasangan Kerinci Hebat ini.
Tidak hanya penyampaian pernyataan sikap dari tokoh masyarakat atas nama masyarakat Tarutung, namun pemuda Tarutung pun secara langsung menyampaikan petnyataan sikap siap memenangkan Zainal-Arsal.
Raffi, tokoh pemuda Tarutung, dihadapan ribuan massa pendukung ZA, menyampaikan, selaku generasi muda dirinya bersama seluruh generasi muda di Desa Tarutung siap berjuang memenangkan Zainal- Arsal.
"Hidup Zainal-Arsal, hidup nonor 3, coblos nomor 3," teriaknya.
Sementara itu, Zainal Abidin, dalam sambutannya mengatakan bahwa kampanye terbatas ini membuktikan tingginya antusiasme warga untuk mendukung pasangan Kerinci Hebat.
Kenapa demikian kata Zainal, karena perubahan dan kemenangan yang sudah berada di depan mata saat ini sudah disadari oleh semua lapisan masyarakat terutama masyarakat Kerinci Hilir.
Zainal didampingi Arsal Apri mengaku terharu dengan membludaknya jumlah warga yang hadir di lokasi kampanye terbatas ini.
Dirinya tak menyangka, lokasi kampanye tidak mampu menampung jumlah massa yang hadir.
"Ini kampanye pertama, sangat luar biasa," tukasnya.
Zainal dan Arsal dalam kesempatan ini juga tampak sangat akrab dengan ribuan warga yang memadati lokasi kampanye.
Terlihat Zainal Arsal turun dari panggung disambut dengan lagu Rentak Kerinci Hebat dan ZA pun langsung membaur bersama warga.
Untuk diketahui, sebelum kampanye digelar, Zainal dan Arsal terlebih dahulu melakukan blusukan di Balai Tarutung dan ngopi bareng warga Tarutung di kedai kopi.
"Kalau ngopi di warung dengan pak Zainal bukan barang langka, kami sering ngopi bareng beliau. Kadang-kadang beliau lewat malam hari mampir di warung, itu sudah dilakukan beliau dari dulu," kata salah seorang warga.
Dalam kampanye ini, juga dilakukan simulasi pencoblosan pasangan nomor urut 3 oleh salah seorang tokoh masyarakat Tarutung. (*)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.