Coklik Serentak Seluruh Indonesia, PPK Kecamatan Danau Kerinci Siap Menyukseskan
Coklik Serentak Seluruh Indonesia, PPK Kecamatan Danau Kerinci Siap Menyukseskan

Coklik Serentak Seluruh Indonesia, PPK Kecamatan Danau Kerinci Siap Menyukseskan





KILASHARIAN.COM, KERINCI - Pagi ini Sabtu (20/1) digelar mencoklik serentak seluruh indonesia. PPK Kecamatan danau kerinci tidak luput pula ambil bagian untuk menyukseskan acara mencoklik bersama tersebut.

Apel : Komisioner KPU Kerinci memimpin apel bersama PPK,Panwascam, PPS dan PPDP.
Ketua PPK Danau Kerinci Parlin Siagian mengatakan untuk kecamatan danau kerinci ada 37 Petugas Pemuktiran Data Pemilih (PPDP). Nantinya, petugas akan terjun ke masyarakat untuk melakukan pencoklik data.

"Sebelum dilaksanakan mencoklik, seluruh anggota PPK, PPS serta PPDP melaksanakan upacara terlebih dahulu. Upacara ini juga, dihadiri ketua Panwascam kecamatan danau kerinci, serta salah satu komisioner kpu suhardiman," kata Parlin.

Parlin mengharapkan petugas pemuktahiran data pemilih benar benar melakukan pendataan yang sebenarnya. Harus benar terjun ke masyarakat sehingga data yang diperoleh benar benar akurat.

Komisioner KPU Kerinci Suhardiman dalam upacara apel di kantor camat Danau kerinci menyampaikan bahwa suksesnya penyelenggaran Pilkada Serentak tahun 2018 ini salah satunya tergantung dengan petugas Pemuktahiran data pemilih.

"Bekerja dengan teliti dan hati hati jangan sampai penduduk tidak terdata karena akan menimbulkan permasalahan dikemudian hari," ujar Suhardiman.

Ia meminta kepada seluruh anggota PPS dan PPDP agar menjalankan amanah dan bekerja sesuai dengan aturan. Jangan memihak salah satu calon, harus menjaga netralitas dalam pilkada serentak ini. (dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.