Wakil Ketua Komis IV  H.M.Zayadi S.Pt Hadiri Haflatul Wada di Ponpes Al Jauharen
Wakil Ketua Komis IV  H.M.Zayadi S.Pt Hadiri Haflatul Wada di Ponpes Al Jauharen

Wakil Ketua Komis IV H.M.Zayadi S.Pt Hadiri Haflatul Wada di Ponpes Al Jauharen

Kilasharian.Com, Jambi  – Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kota Jambi H. Muhammad Zayadi, S.Pt menghadiri Haflah Akhirussanah Pondok Pesantren As’ad dan Wisuda Ma’had Aly bertempat di Lapangan Ma’had Aly Kampus II Ponpes As’ad, Jambi Kota Seberang

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota JAMBI Muhammad Zayadi turut hadir dalam kegiatan Haflatul Wada yang diselenggarakan oleh Pondok Pesantren (Ponpes) Al Jauharen, Kamis (9/5).

Kegiatan Haflatul Wada yang dilaksanakan oleh Ponpes Al Jauharen yang terletak di Kelurahan Tanjung Johor, Kecamatan Pelayangan,  Kota Jambi ini merupakan kegiatan melepaskan santri yang memenuhi waktu kelulusan.

Anggota Komisi IV DPRD  Kota Jambi Muhammad Zayadi mengungkapkan, rasa bahagianya bisa menyaksikan secara langsung kelulusan para santri di ponpes Al Jauharen.

Muhammad Zayadi berharap kedepannya, para santri yang lulus dapat tetap Istiqomah dalam mengamalkan ilmu. Serta para santri diharapkan dapat meneladani yang diajarkan selama masih di ponpes Al Jauharen.(*/adv)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.