Ketua DPRD Lendra Wijaya Hadiri Pengukuhan PP3D Periode 2024-2029
Ketua DPRD Lendra Wijaya Hadiri Pengukuhan PP3D Periode 2024-2029

Ketua DPRD Lendra Wijaya Hadiri Pengukuhan PP3D Periode 2024-2029

Kilasharian.Com, Sungai PenuhKetua DPRD Kota Sungai Penuh Lendra Wijaya, SE menghadiri silahturahmi dan Pengukuhan Persatuan Pewarta 3 Dusun (PP3D), Periode 2024-2029 yang berlangsung di Aula Gedung Nasional, Senin (06/05/2024).

Ketua lendra Wijaya mengatakan keberadaan media massa harus bisa menjadi pemersatu bagi masyarakat dan menjadi penyebar informasi yang benar, tidak menjadi media pemecah belah warga.

“Saya kira penting sekali peran media saat ini dalam mencerdaskan masyarakat melalui pemberitaan yang valid dan dapat dipertanggungjawabkan, mengingat banyak sekali saat ini sebaran berita-berita hoax di tengah masyarakat,” ungkap Ketua DPRD saat menghadiri pengukuhan pengurus Pewarta 3 Dusun (PP3D).

Ditambahkan Ketua DPRD, media massa harus menjadi sarana pemberi informasi yang benar, terlebih media memiliki peran dalam menyampaikan informasi yang utuh kepada masyarakat, khusus terkait program-program pemerintah yang perlu diketahui oleh masyarakat.

Ketua Lendra Wijaya mengapresiasi dan berterima kasih kepada Pewarta 3 Dusun (PP3D) yang sukses menjalankan tugas sebelumnya.

“Terima kasih kepada semua anggota Pewarta 3 Dusun (PP3D), dengan penuh dedikasi menjalankan tugas jurnalistiknya. Peran pewarta dalam menginformasikan masyarakat sangatlah penting, karena masyarakat memiliki hak, mendapatkan informasi akurat berimbang dan terhindar dari hoaks. Selamat Bertugas kepada Pengurus Persatuan Pewarta 3 Dusun (PP3D) yang baru saja dilantik, semoga amanah ini dijalankan dengan ikhlas dan penuh tanggungjawab.” jelas Ketua DPRD. (*/dri)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.