Pj Bupati Tebo Aspan Minta Pejabat Turun Langsung Kelapangan
Pj Bupati Tebo Aspan Minta Pejabat Turun Langsung Kelapangan

Pj Bupati Tebo Aspan Minta Pejabat Turun Langsung Kelapangan

Kilasharian.Com, Tebo -  Penjabat (Pj) Bupati Tebo Aspan meminta seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) untuk mempercepat penyelesaian pekerjaan proyek pada tahun anggaran 2023 ini.

Usai melakukan rapat evaluasi, Aspan mengungkap bahwa anggaran yang telah disahkan pada APBD perubahan waktu lalu, masih banyak berada di proses administrasi dan tender.

“Kami sudah sampaikan kepada seluruh OPD untuk mengambil langkah-langkah, tenaga dan kesiapan material,” ujar Aspan, Jumat (17/11/2023).

Aspan juga meminta agar pejabat di lingkungan Pemkab Tebo untuk rajin turun ke lapangan meninjau langsung pekerjaan, sehingga prosesnya lebih cepat.

“Langkah yang perlu diambil diujung tahun seperti ini harua gencar ke lapangan melakukan evaluasi,” katanya.

Jika realisasi anggaran tak tercapai, Pj Bupati Tebo mengatakan tak segan-segan untuk mengambil langkah sesuai regulasi.

Dia meminta pejabat tak hanya bergantung bekerja pada siang hari, bahkan pekerjaan yang bisa dilakukan pada malam hari, disarankan untuk dilakukan.(*/dri)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.