Pj Bupati Tebo Aspan Hadiri Syukuran Masyarakat Aliran Batanghari
Pj Bupati Tebo Aspan Hadiri Syukuran Masyarakat Aliran Batanghari

Pj Bupati Tebo Aspan Hadiri Syukuran Masyarakat Aliran Batanghari

Kilasharian.Com, Tebo -  Pejabat Bupati Tebo Aspan dampingi Gubernur Jambi, Al Haris menghadiri syukuran masyarakat aliran sungai Batanghari. Syukuran ini berlangsung, Minggu (22/10/2023) siang di kediaman H Yanto di Desa Tanjung Pucuk Jambi, Kecamatan VII Koto.

Syukuran ini diawali dengan makan bersama di kediaman H Yanto, dimana warga memotong kerbau untuk bayar nazar atas kemenangan Al Haris dan Abdullah Sani.

Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Tebo, Zaharuddin mengucapkan terima kasih atas kehadiran Gubernur Jambi Al Haris di VII Koto.  Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Al Haris karena sudah memperbaiki jalan Padang Lamo.

Tokoh masyarakat VII Koto, Miskaini. Ia mengaku sangat bangga karena kedatangan Gubernur Jambi Al Haris ke desa Tanjung Pucuk Jambi.

“Kami harap ini bukan yang terakhir, dan kami harap Pak Gubernur datang lagi ke VII Koto ini baik dalam rangka dinas, maupun tidak,” ujarnya.

Sementara itu, Gubernur Jambi Al Haris menyampaikan permohonan maaf kepada warga karena baru dapat hadir ditengah masyarakat VII Koto.

Pada moment itu, Al Haris juga menyampaikan permohonan masyarakat terkait jalan Padang Lamo, mendekatkan pelayanan bank, dan pabrik sawit.

“Jalan Padang Lomo sebagian sudah ada dibangun, tahun depan itu kita masukkan dalam anggaran Inpres. Terkait pelayanan bank, itu saya minta di VII Koto ini ada kantor cabang pembantu bank Jambi. Selanjutnya juga saya tadi dibisikkan terkait pabrik kelapa sawit, ini saya akan tindaklanjuti,” kata Al Haris.(*/dri)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.