Bupati Adirozal Ikuti Jalan Gembira Bersama Ribuan Masyarakat Kerinci
Bupati Adirozal Ikuti Jalan Gembira Bersama Ribuan Masyarakat Kerinci

Bupati Adirozal Ikuti Jalan Gembira Bersama Ribuan Masyarakat Kerinci

Kilasharian.Com, Kerinci  -  Dalam rangka memeriahkan HUT ke-33, Perumda Air Minum Tirta Sakti Kabupaten Kerinci menggelar Jalan Gembira bersama Bupati Kerinci Adirozal, Pelanggan, Pelajar dan Karyawan Perumda Tirta Sakti, Minggu pagi (8/10/2023).

Jalan Gembira ini dimulai dari Lapangan Bola Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Siulak Mukai, dimana para peserta jalan gembira menempuh rute perjalanan sepanjang 5 kilometer dengan melewati beberapa desa dan kembali finish di Lapangan Tebing Tinggi.

Rute ini telah dirancang dengan baik oleh panitia, agar memberikan kesempatan bagi peserta untuk menikmati keindahan alam sambil berolahraga.

Kegiatan ini direspon baik karyawan dan ribuan masyarakat Kerinci, untuk mengikuti acara jalan gembira bersama-sama dengan Bupati Kerinci Adirozal. Mereka menyambut positif inisiatif dari perumda Tirta Sakti untuk mengadakan kegiatan yang merangkul semua kalangan.

Dalam sambutan Bupati Adirozal berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memotivasi masyarakat Kerinci untuk lebih aktif bergerak dan menjaga kesehatan.

“Acara ini disamping untuk memeriahkan hari jadi Perumda Tirta Sakti juga bertujuan untuk mendorong gaya hidup sehat dan kebersamaan bersama masyarakat,” katanya.

Dengan semangat kebersamaan yang terpancar dari acara ini, diharapkan masyarakat Kerinci akan semakin peduli akan pentingnya hidup sehat dan menjaga kebugaran, serta terus mendukung program-program yang memajukan Perumda Tirta Sakti Kabupaten Kerinci.

“Kesehatan adalah aset berharga bagi kita semua. Melalui jalan gembira ini, saya berharap kita dapat menjaga kesehatan tubuh dan jiwa, serta mempererat tali silaturahmi diantara kita,” sebutnya.

Acara jalan gembira ini dimeriahkan dengan pemberian banyak Door Prize menarik yang telah dipersiapkan oleh berbagai sponsor baik dari dalam maupun dari luar Perumda dan Pemkab Kerinci.

Selain Bupati Kerinci Adirozal, turut hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua DPRD Kerinci Boy Edwar, Sekda Kerinci Zainal Efendi, Danramil Gunung Kerinci, Jajaran Direksi dan Pengawas Perumda Tirta Sakti dan Para Pejabat Daerah Lingkup Pemkab Kerinci serta pimpinan BUMN dan BUMD dalam wilayah Kerinci. ***

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.