Wabup Hairan Hadiri Pelepasan 217 Siswa Siswi Kelas SMP Negeri 2 Kualatungkal
Wabup Hairan Hadiri Pelepasan 217 Siswa Siswi Kelas SMP Negeri 2 Kualatungkal

Wabup Hairan Hadiri Pelepasan 217 Siswa Siswi Kelas SMP Negeri 2 Kualatungkal

Kilasharian.Com, Tanjabbar Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat (Wabup Tanjabbar), H. Hairan, SH menghadiri Pelepasan 217 Siswa-siswi Kelas IX SMP Negeri 2 Kuala Tungkal, Senin (22/05/23).

Turut hadir Ketua GOW Uniyati Hairan, Kabid Dinas Pendidikan, para guru, dan undangan dari perwakilan orang tua Siswa-Siswi SMPN 2 Kualatungkal.

Wakil Bupati sekaligus sebagai orang tua murid dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas jasa-jasa Bapak Ibu Guru yang telah mengabdi dan mendidik murid SMP 2 kota Kualatungkal.

“Selamat atas kelulusan anak-anak kelas IX, lanjutkan ke jenjang sekolah SMA Favorit di Provinsi Jambi maupun kota Kualatungkal dengan tetap menjaga etika dan tata krama yang telah diajarkan di Sekolah,” tutur Wabup.

“Ini awal langkah baru menatap masa depan yang cerah. Selain itu atas nama Pemerintah Daerah kami juga mengapresiasi atas jasa Ibu guru yang masuk Purna Tugas,” ujar Hairan.

Sementara itu Kepala Sekolah SMP 2 dalam Laporannya Fauzan Hajri, S. Pd menyampaikan pendidikan SMP 2 telah berhasil dengan nilai akreditasi A plus.

“Kita juga sekolah dengan lulusan tertinggi untuk masuk ke sekolah Favorit di Jambi. Digital Pendidikan juga telah kami laksanakan. Terima kasih banyak untuk kepercayaan orang tua untuk menyekolahkan anaknya di SMP 2 Kualatungkal,” pungkasnya. (*/Ina)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.