Sekda Kerinci Zainal Resmikan Galery Produk UMKM
Sekda Kerinci Zainal Resmikan Galery Produk UMKM

Sekda Kerinci Zainal Resmikan Galery Produk UMKM

Kilasharian.Com, Kerinci   – Sekretaris Daerah Kerinci Zainal Efendi membuka acara Peresmian Galery oleh-oleh Produk UMKM Kabupaten Kerinci di Galery UMKM Semurup, Rabu (15/03/2023). Selain Sekda Zainal, kegiatan ini juga dihadiri oleh Kadis Koperasi dan Pelaku UMKM.

Sekda Kerinci Zainal Efendi, mengatakan menyambut baik hadirnya toko Galery oleh-oleh Produk UMKM Kabupaten Kerinci, mudah-mudahan terus berkembang dan bisa berdampak pada kemajuan UMKM di Kabupaten Kerinci.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Pemkab, kami mengucapkan selamat atas peresmian Galery UMKM ini, Peresmian ini sebagai bentuk dukungan pemerintah daerah terhadap upaya peningkatan ekonomi masyarakat di Kabupaten Kerinci,” ucap Sekda Zainal.

Ditambah Sekda Zainal, kedepan usaha mikro kecil menengah di Kabupaten Kerinci dengan berbagai produk unggulannya, dapat memberikan kontribusi positif dalam mendukung kejayaan ekonomi kerakyatan.

“Melalui program unggulan Kabupaten Kerinci yang termaktub dalam RPJMD 2019-2024, juga dengan kerjasama sinergis lintas sektor, ekonomi daerah akan menguat, dan Masyarakat yang lebih baik dan berkeadilan akan dapat kita wujudkan bersama,” tambahnya. (*/Adv)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.