Berlangsung Khidmat, Pemkab Kerinci Gelar Upacara HUT ke-66 Provinsi Jambi
Berlangsung Khidmat, Pemkab Kerinci Gelar Upacara HUT ke-66 Provinsi Jambi

Berlangsung Khidmat, Pemkab Kerinci Gelar Upacara HUT ke-66 Provinsi Jambi

Kilasharian.Com, Kerinci – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jambi yang ke-66 tahun 2023, di lapangan Perkantoran Bupati Kerinci Bukit Tengah, Jum’at (06/01/2023).

Upacara dipimpin Asisten III Darifus, turut diikuti, Forkopimda, kepala OPD dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemkab Kerinci. Adapun petugas sebagai Pembaca Kongres Kadis Parbud Juanda Sasmita, Komandan Upacara Kabid Diskominfo Vicko Parbo, dan Pembaca UUD dari BAPPEDA Andrianto.

Bertindak sebagai pembina upacara, Asisten III Darifus membacakan pidato Gubernur Jambi Al Haris.

Dalam amanatnya, diusia ke 66 tahun Provinsi Jambi semakin maju dari sektor pembangunan dan peningkatan ekonomi masyarakat. Hal itu tentu berkat kerjasama dari seluruh elemen masyarakat dan pemangku kepentingan yang berjuang keras dalam melaksanakan program pembangunan daerah.

Sesuai dengan Tema HUT Provinsi Jambi ke-66 tahun 2023 ini “Jambi Mantap Membangun Negeri”, tentunya memiliki makna bagaimana semua elemen masyarakat bertekad untuk terus membangun Provinsi Jambi ke arah yang lebih baik lagi serta dalam mewujudkan Provinsi Jambi yang Maju, Aman, Nyaman, Tangguh, Amanah dan Profesional.

“Maka mari kita bergandengan dengan bersatu padu bersinergi membangun Provinsi Jambi untuk lebih baju dan berdaya saing. Mantap Membangun Negeri akan menjadi pemicu kita untuk terus berkarya membangun provinsi Jambi, semoga Allah SWT merahmati ikhtiar kita dalam membangun provinsi Jambi,” ucapnya. (*/Dri)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.