Anwar Sadat Resmikan Masjid As-Syarif Bersama Dandim 0419/Tanjab
Anwar Sadat Resmikan Masjid As-Syarif Bersama Dandim 0419/Tanjab

Anwar Sadat Resmikan Masjid As-Syarif Bersama Dandim 0419/Tanjab

Kilasharian.Com, Tanjabbar  Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag meresmikan Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab di jalan Kihajar Dewantara Kel. Patunas Kec. Tungkal Ilir. Jum’at (27/01/23).

Peresmian ditandai dengan dan penandatangan prasasti oleh Bupati dan Dandim serta pemotongan pita oleh Ketua TP-PKK Tanjung Jabung Barat didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana dan disaksikan Bupati Tanjab Barat, Bupati Tanjab Timur, Wakil Bupati Tanjab Barat, Unsur Forkopimda serta dihadiri Unsur Vertikal, Kepala OPD, Kepala Bagian lingkup Setda Kab. Tanjab Barat, Ketua Baznas Tanjab Barat, tokoh masyarakat, tokoh agama dan Insan Pers.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan, hendaknya masjid As-Syarif menjadi dorongan moril dan semangat kepada personel Kodim 0419/Tanjab guna memberikan karya terbaik ditengah tugas yang tidak semakin ringan.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Tanjabbar mengucapkan selamat dan apresiasi serta dukungan sepenuhnya atas berdiri megahnya masjid as-syarif di asrama kodim 0419/Tanjab,” tutur Bupati.

Anwar Sadat berharap, Masjid As-Syarif di isi dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi personel guna menjadi lebih baik dan memiliki landasan moral guna memberikan cerminan dalam mengayomi masyarakat. Dilanjutkan dengan sholat jum’at berjamaah dan Bupati Anwar Sadat menjadi khatib perdana Masjid As-Syarif usai diresmikannya itu.

Pada kesempatan tersebut juga Pemkab Tanjabbar bersama Baznas Tanjabbar menyerahkan bantuan renovasi sarana dan prasarana untuk Masjid As-Syarif sebesar 10 juta dan Al-Qur’an. Selain itu Bupati Tanjabbar di dampingi Ketua TP-PKK juga memberikan sembako, dan bantuan kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

Sebelumnya acara dimulai Bupati Tanjabbar dan Bupati Tanjabtim serta unsur Forkopimda bersama Ketua TP-PKK dan Ketua Persit Kartika Candra Kirana melepaskan sekitar 3 ribu ekor ikan nila di kolam sebelah masjid. (*/Ina)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.