Pemkab Kerinci Peringati Hari Pahlawan ke-77 Tahun 2022
Pemkab Kerinci Peringati Hari Pahlawan ke-77 Tahun 2022

Pemkab Kerinci Peringati Hari Pahlawan ke-77 Tahun 2022

Kilasharian.com,  Kerinci – Pemerintah Kabupaten Kerinci menggelar upacara peringatan Hari Pahlawan Nasional ke-77 Tahun 2022, di Lapangan Desa Koto Rendah Siulak, Kamis (10/11/2022).

Upacara dipimpin langsung Bupati Kerinci Adirozal. Turut hadir mengikuti Wakil Bupati Kerinci Ami Taher, Pimpinan DPRD, Para Unsur Forkompida, Sekretaris Daerah Zainal Effendi, Para Asisten, SKPD, TNI/Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Kerinci.]

Bupati Adirozal pada kesempatan tersebut membacakan sambutan dan pidato Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini.

Teladan dari pahlawan yang telah merasuk sukma, kiranya menjadi semangat kita diperingatan hari pahlawan tahun ini, Pahlawan ku Teladanku. Dengan semangat ” Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, Peringatan hari pahlawan diharapkan dapat terus memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu dan membantu sesama, janganlah kita mau untuk dipecah belah, ingatlah seloka Bhineka Tunggal Ika.

“Mari kita jadikan momentum Peringatan Hari pahlawan untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, saling menghargai satu sama lainnya,” sampainya.

Usai menggelar Upacara, Bupati Kerinci Adirozal bersama rombongan melakukan ziarah dan penaburan bunga ke taman makam pahlawan di Semumu. Kemudian dilanjutkan Berziarah ke Makam Mantan Bupati Kerinci dan Wakil Bupati Kerinci. (adv/oki)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.