Bupati Adirozal Lepas 76 Kafilah MTQ ke 51 Kabupaten Kerinci
Bupati Adirozal Lepas 76 Kafilah MTQ ke 51 Kabupaten Kerinci

Bupati Adirozal Lepas 76 Kafilah MTQ ke 51 Kabupaten Kerinci

Kilasharian.com, Kerinci – Pemerintah Daerah Kabupaten Kerinci melaksanakan kegiatan pelepasan peserta MTQ Tingkat Provinsi Jambi di Kota Sungai Penuh, di Ruang Utama Kantor Bupati Kerinci Bukit Tengah, Minggu (30/10/2022).

Adapun jumlah total peserta dari Kabupaten Kerinci 112 orang terdiri dari 76 orang peserta, 20 orang official dan 16 orang pelatih.

Dalam MTQ Ke 51 tingkat Provinsi Jambi fi Kota Sungai Penuh akan berlangsung sejak tanggal 1 sampai 6 November 2022, saat ini sejumlah peserta dari Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi sudah terlihat berdatangan dan langsung melakukan pendaftaran administrasi di Panitia.

Bupati Kerinci Adirozal, dalam acara pelepasan kafilah menegaskan, saya mengapresiasi para pelatih yang sudah bekerja maksimal. Peserta yang mengikuti lomba ini merupakan murni hasil seleksi di tingkat Kecamatan.

“Sekarang kompetensinya adalah antar Kabupaten/Kota Se Provinsi Jambi. Saya harapkan adalah menegakkan kejujuran, jangan berkecil hati ketika peringkat kita belum mengembirakan, peserta yang mengikuti perlombaan merupakan murni hasil seleksi dari tingkat Kecamatan, tidak ada qori qoriah undangan,” kata Bupati Adirozal.

Untuk itu tambah Bupati, meminta peserta menjaga stamina, cuaca sedang tidak bersahabat, peserta agar tetap berada di tempat. Dengarkan arahan pelatih, mudah-mudahan rangking kita baik.

Sebelumnya Pahrizal, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci dalam sambutannya mengharapkan sinergisitas antara peserta, pelatih, official untuk mencapai hasil yang maksimal. (adv/oki)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.