DPRD bersama Pemkot Tandatangani Nota Kesepakatan Rancangan Perubahan KUA-PPAS 2022
DPRD bersama Pemkot Tandatangani Nota Kesepakatan Rancangan Perubahan KUA-PPAS 2022

DPRD bersama Pemkot Tandatangani Nota Kesepakatan Rancangan Perubahan KUA-PPAS 2022

Kilasharian.Com, Sungai Penuh  - DPRD Kota Sungai Penuh menggelar Rapat Paripurna masa persidangan I dengan agenda Penandatangan Nota Kesepakatan Bersama Tentang Rancangan Perubahan Kebijakan Umum APBD dan Rancangan Perubahan PPAS Tahun Anggaran 2022, Senin (05/09/2022).

Rapat paripurna dewan hari ini dipimpin oleh Ketua DPRD H.Fajran, di dampingi oleh Wakil Ketua II Syafriadi dan diikuti Anggota DPRD lainnya. Turut hadir Wakil Walikota Sungai Penuh dan Unsur Forkopimda serta SKPD dalam Kota Sungai Penuh.

Wakil Walikota Sungai Penuh, Antos dalam pidatonya mengatakan, Atas nama Pemerintah Kota Sungai Penuh (Eksekutif) mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada anggota dewan yang telah berkenan membahas rancangan perubahan KUA dan Perubahan PPAS Kota Sungai Penuh tahun anggaran 2022. Sehingga pada hari ini persetujuan dewan perwakilan rakyat daerah Kota Sungai Penuh terhadap rancangan perubahan KUA dan perubahan PPAS dapat diberikan.

Ketua DPRD Fajran minta Pemkot Sungai Penuh untuk menindaklanjuti berbagai saran, masukan, pertanyaan dan rekomendasi dewan guna menyempurnakan perubahan KUA dan Perubahan PPAS Kota Sungai Penuh tahun 2022. (*/Adv)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.