Wali Kota Ahmadi Irup Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 di Sungai Penuh
Wali Kota Ahmadi Irup Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 di Sungai Penuh

Wali Kota Ahmadi Irup Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 di Sungai Penuh

Kilasharian.Com, Sungai Penuh  -  Wali Kota Sungai Penuh Ahmadi Zubir bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pengibaran bendera merah putih dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 di Lapangan Mardeka, Rabu (17/8).

Upacara pengibaran bendera ini berjalan dengan khidmat. Para anggota Paskibraka dari Putra/i SMA/sederajat sukses melaksanakan tugas dengan sempurna. Adapun yang bertindak sebagai komandan upacara, Kapten Inf. Septrino Danramil 417-04/ Sitinjau Laut.

Turut hadir pada upacara tersebut, Wakil Walikota Alvia Santoni, Ketua DPRD H. Fajran, Unsur Forkopimda, Pengadilan Negeri, Pengadilan Agama, Sekda Alpian, Staf Ahli, Asisten, Kepala SKPD, Perwira TNI-Polri serta Ketua Organisasi Wanita dalam Kota Sungai Penuh.

Setelah acara tersebut, Walikota Ahmadi Zubir beserta rombongan mengikuti detik-detik proklamasi secara virtual di Aula Kantor Walikota.

Wako Ahmadi mengatakan sesuai dengan tema HUT RI ke 77 Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat, selama lebih kurang 19 bulan Pandemi Covid-19 melanda yang berdampak negatif pada masyarakat. “Dengan tema ini, mari kita semua bangkit lebih kuat untuk memulihkan ekonomi masyarakat, semua kita harus bekerja keras untuk memakmurkan masyarakat kita. Mari kita bahu-membahu, bergandengan tangan untuk memulihkan kondisi masyarakat yang sudah terpuruk selama pandemi Covid-19 ini,” ucapnya. (*/Adv)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.