H. Fajran Ketua DPC Demokrat Support Festival Seni dan Budaya 9 Luhah
 H. Fajran Ketua DPC Demokrat Support Festival Seni dan Budaya 9 Luhah

H. Fajran Ketua DPC Demokrat Support Festival Seni dan Budaya 9 Luhah

Kilasharian. Com, Sungai Penuh - Ikamaru-Padang kembali menyelenggarakan Festival Seni dan Budaya 9 Luhah yang ke 4, Pembukaan dilaksanakan selasa malam, 09 Agustus 2022, acara berjalan dengan meriah yang dihadiri oleh H. Fajran, Ketua DPRD yang Juga Ketua DPC Demokrat Sungai Penuh, Turut hadir juga Camat Koto Baru, Ketua Forum Kades Kota Sungai Penuh, Tokoh Masyarakat dan Serta Tokoh Pemuda.

Dalam sambutan, H. Fajran menyampaikan memberikan support sebesar-besarnya atas diselenggarakan festival seni dan budaya 9 luhah ini, event ini sangatlah bermanfaat dan positif bagi kawula (anak) muda dalam menampilkan kreativitas dan dedikasinya".

Ketua DPC Demokrat Sungai Penuh itu juga mengatakan,"Semoga event ini terlaksana secara rutin setiap tahunnya karena saya melihat ada wadah dan ajang bagi pemuda pemudi dalam melestarikan budaya kita disaat pesatnya pengaruh budaya luar, dan khusus kepada peserta yang berprestasi dalam perlombaan di event ini, atas nama pribadi saya akan memberi hadiah yang spesial di penghujung event ini nanti" katanya. (*/dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.