Ketua DPRD Fajran Terima Kunjungan Silaturahmi dari DPN BMI
Ketua DPRD Fajran Terima Kunjungan Silaturahmi dari DPN BMI

Ketua DPRD Fajran Terima Kunjungan Silaturahmi dari DPN BMI


Kilasharian.Com, Sungai Penuh - Ketua DPRD Kota Sungai Penuh H.Fajran,SP.,M.Si, terima kunjungan silaturahmi Wakil Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Bintang Muda Indonesia (BMI), Fitria Nova, di Ruang Kerja Ketua DPRD Sungai, Selasa (14/06/2022).

Kunjungan silaturahmi Fitria Nova, yang juga merupakan Pengurus DPP Partai Demokrat, disambut baik oleh Ketua DPRD Kota Sungai Penuh H.Fajran,SP.,M.Si, yang juga merupakan ketua DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh.

“Alhamdulillah kami diterima dengan baik diruang kerja beliau. Kami bersilaturahmi atas terpilihnya beliau sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh, berbicara mengenai bagaimana membangun partai Demokrat di Kota Sungai Penuh kedepannya," kata Fitria Nova.

Ditambahkan Fitria Nova, pada kunjungan Dil ini juga dibahas terkait Pembentukan BMI Kota Sungai Penuh. "BMI sebagai Organisasi Sayap (Orsap) baru partai Demokrat khusus bagi milenial, bagi milenial yang ingin bergabung ke partai Demokrat juga bisa melalui Orsap BMI atau ada kegiatan lain anak muda, BMI siap mensupport," tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPRD kota Sungai Penuh, Fajran menyampaikan ucapan selamat datang, kepada Wakil Ketua BMI dan merupakan suatu kehormatan bisa dikunjungi langsung oleh BMI.

"Pada kesempatan tersebut kita berdiskusi mengenai program kerja BMI, Pembentukan BMI Kota Sungai Penuh dan Partai Demokrat kedepan. Karena Selain BMI di Kota Sungai Penuh juga sudah terbentuk Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI)," tutup Fajran. (*)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.