Didukung Penuh OKP Tanjab Barat, Dadang Tanggapi Santai Musda-Musdaan KNPI
 Didukung Penuh OKP Tanjab Barat, Dadang Tanggapi Santai Musda-Musdaan KNPI

Didukung Penuh OKP Tanjab Barat, Dadang Tanggapi Santai Musda-Musdaan KNPI

Kilasharian.Com, Tanjabbar - Ketua KNPI Tanjung Jabung Barat, Dadang Ginanjar tanggapi santai digelarnya Musda KNPI Tanjab Barat di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Rabu (6/4). 

Dikatakan Dadang sampai saat ini Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) dan Dewan Pengurus Kecamatan KNPI masih solid mendukung dirinya sebagai Ketua KNPI hasil Musda ke-V KNPI Tanjab Barat yang diadakan di hotel Arriyadh Kuala Tungkal 16 Desember 2019 lalu. 

Dadang hanya menganggap dagelan Musda yang digelar hari ini (di balai pertemuan kantor bupati). "Lihat saja OKP dan Pengurus Kecamatan yang hadir dalam musda-musdaan hari ini. Berapa OKP yang hadir? Itu sudah menjadi legitimasi mana KNPI yang sah," ujar Dadang santai. 

Menurut Dadang Musda KNPI Tanjab Barat di balai pertemuan kantor bupati hari ini, menjadi momentum dan pembuktian bahwa seluruh OKP dan DPK di Tanjab Barat sepakat tidak ada dualisme KNPI di Tanjab Barat. 

"Pemuda Tanjab Barat ini satu, tidak akan mudah dipecah begitu saja oleh orang-orang luar. Jangan karena punya banyak uang merasa bisa memecah pemuda Tanjab Barat. Silahkan dicek berapa OKP yang hadir di balai pertemuan," tegasnya.

"Sebenarnya menanggapi ini hanya membuang energi, kami lebih memilih fokus menjalankan organisasi dan menyelesaikan program kerja yang belum terlaksana," pungkasnya. (*/ana)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.