Bupati Masnah Nyoblos di TPS 01 Bukit Baling Pilkades Serentak
Bupati Masnah Nyoblos di TPS 01 Bukit Baling Pilkades Serentak

Bupati Masnah Nyoblos di TPS 01 Bukit Baling Pilkades Serentak

Kilasharian.Com, Muaro Jambi  - Pemilihan Kepala Desa serentak di kabupaten Muaro Jambi mulai di laksanakan pada hari ini Senin 28 Maret 2022, Bupati Muarojambi Masnah Busro ikut melaksanakan pemilihan kepala Desa serentak di TPS 01 Desa bukit baling, Senin (28/03/22).

Bupati Masnah menyebut, Pilkades serentak gelombang satu di kabupaten Muarojambi dilaksanakan di 54 Des dengan 244 TPS, Dirinya berharap Pesta demokrasi tingkat Desa ini bisa berjalan dengan baik lancar dan kondusif.

“Alhamdulillah hari ini saya ikut melaksanakan pemilihan kepala Desa di Desa bukit baling RT 21 di TPS 01, dengan mata pilih sebanyak 500, saya menghimbau kepada panitia dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas dalam pelaksanaan Pilkades serentak ini”Sebutnya.

Sejauh ini tidak ada permasalahan yang terjadi dalam pelaksanaan Pilkades serentak di kabupaten Muarojambi, bupati berharap pelaksanaan Pilkades ini bisa berjalan dengan sukses dan lancar hingga akhir nanti.

“Muaro Jambi merupakan zona hijau dalam pelaksanaan pesta demokrasi, tidak pernah ada kejadian yang berlebihan dan selalu aman, kepada masyarakat dan panitia apa pun hasil pilkada nanti untuk bisa diterima dengan lapang dada” tutupnya.(*/rou)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.