Tim Paskibraka Kerinci Diundang ke Rumah Dinas Bupati Kerinci
Tim Paskibraka Kerinci Diundang ke Rumah Dinas Bupati Kerinci

Tim Paskibraka Kerinci Diundang ke Rumah Dinas Bupati Kerinci

Kilasharian.Com, Kerinci – Bupati Kerinci Dr.H.Adirozal mengundang Tim Pasukan Pengibar Bendera Pusaka dalam upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 ke rumah dinasnya, Selasa (17/08/2021).

Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi dari Bupati Adirozal, kepada seluruh Anggota Paskibraka, Pelatih dan official yang telah dengan susah payah berlatih sampai kepada Suksesnya mengibarkan Bendera Pusaka.

Bupati Adirozal, mengatakan dengan gembira saya mengundang tim (Paskibraka) pengibar bendera pusaka Kerumah Dinas Bupati Kerinci.

“Alhamdulillah…! Saya atas nama seluruh rakyat Kerinci menyampaikan perasaan bangga atas perjuangan dan kerja keras seluruh Tim (Paskibraka) Pembawa Bendera Pusaka di lapangan Pemda Bukit Tengah pada 17 Agustus 2021,” kata Bupati Adirozal.

Ditambahkan Bupati Kerinci dua periode ini, pada kesempatan di rumah dinas tersebut, dirinya bercerita lepas, berpoto bersama dan Perorangan gembirakan semua.

“Terima kasih para Tim Paskibraka, pelatih, official, pendamping, yang telah menyukseskan perhelatan besar mengibarkan bendera Pusaka pada Detik – detik proklamasi RI ke 76 tahun 2021,” ucap Bupati. (*/Adv)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.