Bupati Adirozal Sambut Kunjungan Perdana Gubernur Al Haris ke Sakti Alam Kerinci
Bupati Adirozal Sambut Kunjungan Perdana Gubernur Al Haris ke Sakti Alam Kerinci

Bupati Adirozal Sambut Kunjungan Perdana Gubernur Al Haris ke Sakti Alam Kerinci

Kilasharian.Com, Kerinci – Bupati Kerinci Adirozal, bersama Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir, dan jajaran pemerintah Kabupaten Kerinci serta Kota Sungai Penuh, unsur Forkompimda menyambut kunjungan kerja dan silaturahmi Gubernur Jambi, Al Haris, ke bumi Sakti Alam Kerinci, di rumah Dinas Bupati Kerinci, Minggu (01/08).

Kunjungan Gubernur Al Haris tersebut menjadi kunjungan perdana pasca dilantik sebagai Gubernur Jambi, pada kesempatan itu Gubernur Al Haris juga memberikan bantuan Alat-alat pertanian, perikanan dan peternakan.

Bupati Adirozal menyampaikan ucapan selamat datang kepada Gubernur Al Haris dan Ketua TP PKK Hj Hesnidar Haris, di Bumi Sakti Alam Kerinci.

Pada jamuan makan malam tersebut Bupati Kerinci Adirozal menyampaikan paparan terkait perkembangan Covid 19 dan upaya penanganan serta kendala yang dihadapi pemerintah Kabupaten Kerinci.

Selain itu, Bupati Kerinci bersama Walikota Sungai Penuh juga mengusulkan ke Gubernur Jambi, Alat Tes Swab untuk Kerinci – Sungai Penuh supaya masyarakat Kerinci dan Kota Sungai Penuh cepat mengetahui masyarakat yang terdampak Covid-19 dan tidak terlalu lama menunggu hasil dari Jambi. (Adv)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.