Bupati Tanjabbar Resmikan Masjid As-Shahabah Di Tungkal Ilir
Bupati Tanjabbar Resmikan Masjid As-Shahabah Di Tungkal Ilir

Bupati Tanjabbar Resmikan Masjid As-Shahabah Di Tungkal Ilir

 
Kilasharian.Com, Tanjab Barat  - Bertempat di komplek perumnas RT.17 Kelurahan Tungkal III Manunggal 1 Kecamatan Tungkal Ilir, Bupati Tanjung Jabung Barat Anwar Sadat Meresmikan Masjid As- Shahabah sekaligus pemberian bantuan CSR.

Dalam peresmian tersebut tampak hadir, Sekda Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi, M.Si, Anggota DPRD Provinsi Jambi Komisi III Faizal Riza, ST, MM, Camat Tungkal ilir Ardhian dan Kasubag Kesra Mahfud Triono.

Dalam Sambutannya, Bupati Anwar Sadat menyebutkan bahwa tugas pemerintah tidak hanya mengurusi pemerintahan, Namun Wajib mengurus tentang keagamaan. Pada kesempatan ini, pihaknya berusaha sekuat tenaga untuk memberikan bantuan dana CSR Ke masjid masjid, Pondok pesantren, Madrasah dan Majelis Pengajian.

“Karena masalah hibah ini sulit kalau masuk APBD, banyak aturan dan regulasi aturan yang harus diikuti. Oleh karena itu Melalui CSR ini jadi mudah, lewat perusahaan-perusahaan yang ada di Tanjab Barat, sehingga dapat dimanfaatkan untuk pembangunan masjid dan kemashalatan yang lainnya,” katanya Kamis 15 Juli 2021. (*/Adv)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.